Selasa, 23 September 2008

ceritaku september ini

september ceriaaaaa..(boong)
september ceriaaaaa..(boong)
milik kita bersamaa..

tau lagu ini kn?
mba 'burung camar' punya.

well,september ini ternyata ga seceria lagunya mba vina panduwinata itu.
kuliah bener2 udah jadi pacar setia gw selama bulan ini.
segala-galanya cuman buat pacar gw ini.
gmana ga?mule dari subuh ampe dini hari yg gw lakuin smuanya buat kuliah (baca : pacar).
luar biasa kn?
mantap.

awal2nya sih gw masi cukup biasa aja, sgala sesuatunya masih berjalan lancar.
ampe suatu hari, sebuah kejadian yg ampe hari ini bener2 bisa bikin gw sedih, pengen nangis kalo inget.
tepat seminggu yg lalu (dok.diary gw), laptop gw (baca : toshi) tiba2 aj ga mau nyala.
layar hitam bertahan walau sudah berkali-kali dipejet tuh tombol on nya.
tp ttep,,hitam yg ada.
terang aja gw nangis.
nyesel banget pas udh mindahin data2 k flash disk kaga langsung gw burn-in.
yg ada malah gw apus karna flash disknya kburu kena virus.
hingga akhirnya kejadian buruk inipun menimpa gw.

lemes.

sedih.

bingung.

panik.


di tengah2 pacar gw yg lagi btuh banget perhatian gw, tentu saja gw butuh banget toshi di samping gw. heuheu

toshiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,gw kangen banget ama loe!!
ya ampun,,idup dong,sayang.. vv
setidaknya idup buat gw mindahin sgala data2 gw.
foto2 yg gw kumpulin sejak SMA, file2 pribadi gw (ada 3 diary gw sejak tiga tahun lalu), dll.
higs.mo nyari di mana smua data2 itu?
kaga ada di rileks.
kaga ada klo mo nyari di google.
heuheu.
sedih.
teringat gimana berjasanya toshi selama gw deket ama dy.
kenalan ama gw sejak smp, mule dket pas sma.
pas kuliah bener2 dh sahabatan bgt.
dy yg nemenin gw pas gw lg diem sendiri di kamar menikmati sunyinya malam hari.
nemenin tiap bab kehidupn gw sejak SMA,,yg sedih yg senang.
dy saksi bisunya deh..
sekarang dy tmpknya sudah akan bener2 pergi.
higs.
gw tau loe udh tua,,tp please bentaran lagi matinya.

jangan tinggalin gwwwwwwwwwwww

sediiiiiiiiiiiihh gw.

vv

2 komentar:

inandira mengatakan...

mau gue temenin nyervis si toshi ga??

Lalla mengatakan...

tengkyu,naa..
bokap tmpk ingin menemani.