Senin, 01 September 2008

Cahaya hidupku menjelang Ramadhan kali ini

31agustus2008, udah lewat malam taraweh pertama.

Ko tulisan gw yg sebelumnya,which is,di hari menjelang puasa Ramadhan sbegitu pathetic nya, ya?
Tampak tidak sadar bahwa bulan suci Ramadhan telah tiba dan tampak tidak bahagia.
Well, sjujurnya gw sangat amat ingat bahwa bulan Ramadhan sudah datang lagi dan gw cukup excited mengetahuinya.
Hanya sja, entah knapa, menjelang bulan Ramadhan ini hari-hari yg gw lalui terkesan menyedihkan, tidak beruntung, dan hal-hal lain yang
tidak mengenakan.
Jadinya gw sdang dalam kondisi yg tidak bersemangat untuk mengerjakan apapun. Sedang redup cahaya hidupnya.
Higs. vv

Ya, smoga berkah Ramadhan bisa gw rasakan dengan kembalinya cahaya hidup gw yg terangnya seringkali temaram seperti saat ini.
Smoga gw tidak lebih menzalimi diri gw terus menerus, apalgi menzalimi orang lain. Naudzubillah min dzalik.
Smoga ibadah gw makin baik ke depannya dengan datangnya bulan Ramadhan ini.
Smoga gw selalu diberi petunjuk yg terbaik dlam ngejalanin hidup ke depannya.
Amin..

Marhabban Yaa Ramadhan.. ^^