Senin, 13 Oktober 2008

Gw dan Warna Oranye

Belakangan gw lg kepikiran warna yg jadi kesukaan gw sejak SD.
Yeup, warna oranye.
Knapa dipikirn?
Gw lg mikirn tampaknya warna oranye tuh emang GW BANGET.
Warna campuran merah+kuning itu ngedeskripsiin diri gw.

Begini analisis gw..
Warna oranye terbentuk oleh campuran warna merah dan kuning.
Warna oranye juga bertemanan dengan warna coklat (menurut gw y).
Berarti kesimpulannya warna oranye punya 3 warna pendukung, yaitu merah,kuning,coklat.

Ibaratkan gw tuh warna oranye, berarti gw disusun oleh 3 warna pendukung td.
Warna merah.
Warna ini mengindikasikan keberanian, ke-temperamental-an, kegigihan, kekerasan hati dan kepala, kegalakan, kejutekan, dll yg mengindikasikan keteremosian dari perilaku manusia.
Warna kuning.
Warna ini mengindikasikan kelucuan,kekanak-kanakan,gemar bersendagurau, ceria, dll yg penting ceria deh.
Warna coklat.
Warna yg cukup gelap satu ini mengindikasikan kedewasaan,ketenangan,kehangatan,kestabilan, dll yg mnunjukkan bahwa org dpt dikatakn cukup dewasa.

Nah, ketiga indikasi warna ini menunjukkan karakter gw.
Warna merah akan sering dijumpai oleh orang rumah gw, ex:ibu,papa,ndek,pembokat.
Warna kuning lebih muncul saat gw sedang bersama sahabat dan teman-teman.
Warna coklat muncul paling jarang (hehe), mungkin sahabat2 gw sj tow bahkan ga ada tow cuman gw manyadari klo gw punya karakter yg satu ini.hehe.

pkonya ORANYE GW BANGET!

2 komentar:

inandira mengatakan...

kok post an lo yg benci banci diapus??

hmmm, what color am I?

wiD mengatakan...

sbnrnya gue ga setuju sih.. tp y gue bisa terima persepsi lo soal warna oren ini. karna menurut gw, oren ya oren, yang walau butuh kombinasi yang tepat untuk membuat oren dari warna lain, saat udah jadi oren karakternya adalah warna oren bukan lagi merah atau kuning. dia punya karakternya sendiri yang g dia bawa dari warna sebelumnya...
duh apa sih,,wid..